klo misal hape u rusak, apa yg u lakukan?
bs dibilang dr mengutuk tuh hape, banting2, curhat di social network,
yang pasti kgk lama2, u pasti bawa ke tempat service hape, apalagi yg resmi *klo msh garansi*
dan ntah knp, gw merasa dr dulu kgk bersahabat sama yg namanya tempat service handphone yg resmi
walaupun terjamin seh, tp kyknya soal pelayanannya kyk kgk niat bgitu, apalagi klo dibilang masih garansi *kgk bergaransi pun tetep kgk niat dia benerinnya*
malahan klo bisa itu handphone gw malah service sndiri dulu, misal upgrade firmware *kyk diperbaharui gt dh* nya
selama ini, gw udh ngalemin service handphone smpe 3x
ini pun juga untuk tiga handphone yg berbeda
1. N**** 3230
waktu itu kasusnya sbenernya cuman layar dalamnya rusak, dan harus diganti yang baru
dan mungkin sialnya garansi hangus gara2 ganti casing
kmudian dirawat inap lah si nokiyem smpe.... hmmm.... hampir satu bulan
stelah itu dkabarin dh lewat telp klo disuruh datang ke tempat service nya
pas datang k tkp, lg di ruang tunggu ada bapak2 marah2 ke customer care, karena hape nya kgk bner, dan mw nuntut di surat pembaca, wow... *tp gw lupa cek*
dan kyknya gw harus ngikut sama tu bapak2, coz dapat pernyataan klo hape gw harus diservice dengan harga 2 JUTA!!! *asal tau aja, harga tuh hape dulu 3 juta pas*
&%$#*^
akhirnya gw batalin dan service di tmpat service sekitarnya
cuman ganti layar, dan kgk smpe 15 menit udh kelar
BANDINGKAN, 1 bulan tanpa hasil dengan 15 menit dengan hasil
nb: tp untuk yg terakhir x service C3 msh garansi, cepet jg, 2 hari udh dapat info bisa diambil dengan keadaan sudah bener lg
2. SE K790i
yang ini sialnya cuman itu hape nge-brick *mati, kgk bisa dinyalain dengan cara apapun*
untungnya masih garansi, nunggu sampai 2 minggu klo kgk salah, dan dapat hape baru
bneran, wkwkwkwk, coz yg dulu banyak bekas baretnya, pas dapat msh perawan, mksud gw bersih abis, hehe
3. BB Gemini
ini kejadian baru2 ini, dan salah gw jg beli di tempat yang pd bilang 'blackmarket', mana garansi bukan TAM
alhasil gara2 pke casing jelly2 gitu, layarnya rusak, overheating kyknya
jd kyk garis2 zebra gt
langsung aja tancap gas, service di suatu toko lt. 4 Roxy Mas
stelah nunggu lama, dbilang akan dservice dalam waktu 5 hari *pdahal msh garansi loh*, kurang lama gan, layar doank dganti!
fine, nunggu 5 hari...
harusnya stelah udh lewat 5 hari, waktunya dikabarin dari tempat service, smpe malam pun kgk ada kabar, alhasil datang langsung besoknya ke tempat service
stelah sampai, gw kasih aja struk pembayaran dan mreka bilang barang lg diambil
klo diambil mah ambil waktu di bawah 2 menit lah, ini sampai 30 menit orangnya kgk balik2
ngapain???!!
apa bisa dibilang baru dservice bb nya pas gw datang?!
akhirnya tme gw yg nanya bb nya kapan bisa diambil, dan akhirnya sgera diambil bb gw dan dia ngasih, dengan muka asem abis....
ya salah pelayanan u jg koq, napa marah ke kita?
Belum lg, hasil yg gw dapet KGK MEMUASKAN. Terdapat bekas spidol bentuk segitiga, plus di samping kanan layar ada kyk kertas nyelip *gambar nyusul*
ya bgitulah curhat gw
makanya klo tiap dibawa ke tempat service gw rada males dan kyknya lebih percaya sama yg tukang service yang bukan resmi, walaupun kgk dijamin 100% bener juga
ah, apa gw tulis juga curhatan gw ini ke lounge bb di kaskus? :p
off from keyboard...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
No comments:
Post a Comment